Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Berikan Penghargaan Ke Media

Bagikan via:


Pada Bulan Dirgantara Indonesia Tahun 2019 Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.,S.T.,M.M.  memberikan penghargaan kepada beberapa media di Shelter Charlie Lanud RSN. Minggu (31/3/19).

Bersempenan Bulan Dirgantara Indonesia tahun 2019 Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny memberikan  penghargaan kepada beberapa media diantaranya media eletronika, media cetak maupun media online.

Media yang mendapat penghargaan pada acara tersebut adalah LPP TVRI Riau-Kepri, Tribun dan CEO Madaniy.Com serta Videotrond milik PT.Adhi Kartika Jaya atas partisipasinya  dalam pemberitaan Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny mengatakan,bahwa penghargaan ini adalah atas jasa-jasa media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Lanud Rsn kepada masyarakat baik kegiatan kedalam mapun keluar.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan semoga kedepannya media lebih gencar lagi dalam pemberitaan TNI AU khususnya Lanud Rsn”.Ujar Danlanud.

Selanjutnya Danlanud mengatakan, tanpa bantuan dari kawan-kawan media maka kegiatan akbar seperti Bulan Dirgantara Indonesia tidak akan semeriah yang telah kita saksikan bersama, saya berharap antara Lanud RSN dan Media kerjasamanya lebih ditingkatkan lagi.

Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, S.Ag mengatakan, bahwa penilaian diberikan kepada media yang terbanyak membantu dalam pemberitaan  TNI AU khususnya Lanud RSN.

Penghargaan langsung diserahkan Danlanud RSN dan diterima oleh  kepada  LPP TVRI Riau-Kepri Syarifudin,M.M., Pimpinan Redaksi Tribun oleh Hasanah Sahmudi, Pimpinan CEO Madaniy.Com Yuki dan PT.Adhi Kartika Jaya yang diterima oleh Eka.