Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Umat Kristen Lanud Rsn Lakukan Ibadah Bersama

Bagikan via:


Sebagai umat beragama, umat Kristen Lanud Roesmin Nurjadin lakukan ibadah bersama dalam  rangka penyegaran rohani dan intropeksi diri di Gereja Oikumene Lanud Rsn. Rabu (8/5/19).

Letkol Kes Novita selaku Majelis POUK Lanud Rsn mengatakan, bahwa personel Kristiani Lanud RSN  harus selalu disegarkan oleh Firman Tuhan supaya bisa intropeksi diri dan selalu memberikan yang terbaik untuk Tuhan dalam menjalani kehidupan.

“Bulan ini bertepatan dengan bulan suci umat Islam, mari kita hormati bagi yang berpuasa agar kerukunan dan keindahan beragama di Lanud Rsn ini akan membawa kebahagiaan dan ketenangan, dengan saling hormat-menghormati akan melahirkan kedamaian”.Ujar Letkol Novita.

Pada ibadah tersebut Pdt Lasma Rohani Tambunan., S.Th., menyampaikan, bahwa Firman Tuhan dari Lukas 13: 6 – 9  “Perumpamaan tentang pohon ara yang tidak berbuah. Pelajaran yang dapat kita petik , 1. Perumpamaan pohon ara mengajarkan bahwa kehidupan pohon ara yang tidak berbuah pada akhirnya akan ditebang (kebinasaan), 2. Perumpamaan tentang pohon ara menceritakan tentang pemberian kesempatan yang kedua, kesempatan ini adalah anugerah, 3.Seruan Tuhan Yesus untuk bertobat menjadi peringatan yang harus segera dilakukan selama kesempatan masih diberikan.

“Jadi Hidup harus segera bertobat karena pertobatan merupakan hal utama dalam kehidupan orang beriman yang sudah diselamatkan Tuhan.

Tinggalkan manusia lama jadilah manusia baru.” tegas Pdt Lasma Tambunan  mengakhiri kotbah.