Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Perayaan Paskah Agung Oikumene TNI-Polri di Riau 2019

Bagikan via:

“Jadikan Perayaan Paskah tahun ini, menjadi sebuah momentum untuk memuliakan nama Tuhan,” kata Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Senin (13/5/2019).

Hal ini disampaikan Danlanud Rsn ketika menghadiri Perayaan Paskah Oikoumene Gereja-Gereja TNI-Polri dan ASN Provinsi Riau Tahun 2019, di Gereja Gekari Maranatha Pekanbaru, Labuh Baru Timur Kota Pekanbaru.

Mengangkat tema Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Harus Melayani Semua, Ronny Moningka menambahkan “Berikan dukungan rohani dan kepada para Gembala Gereja sehingga kita mampu menjalankan tugas dengan baik, betapa berharganya tindakan memuliakan Tuhan untuk Mencapai Kebahagiaan.”

Pada perayaaan yang dihadiri Kombes Pol Gidion Arif, Direskrimsus Polda Riau, Ketua Badan Kerjasama Gereja-Gereja Riau, GM Angkasa Pura Bandara SSK, Jaya Tahoma Sirait serta sekitar 1500 orang anggota TNI-Polri dan ASN beragama Nasrani di Provinsi Riau.

Khotbah Paskah yang disampaikan Ketua PGI Wilayah Riau Pdt. Rudiyanto, diambil dari ayat 1 Korintus 15: 57-58, 15:57: Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia (15:58),” katanya dalam pesannya.