Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danskadud 12 Ajak Anggota dan Keluarga Buka Puasa Bersama

Bagikan via:


Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti ajak seluruh anggota dan keluarga buka puasa bersama dalam rangka memuliakan Bulan Ramadhan di Shalter Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Senin ( 20/5/19).

Pada kesempatan tersebut Danskadud 12 Letkol PNB Rangkuti menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan kepada  keluarga besar Skadud 12, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT serta mendapat  balasan kelak di akhirat.

Letkol Pnb Rangkuti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Skadud 12, dengan penuh dedikasi dan disiplin serta tanpa mengenal lelah, haus dan lapar di bulan Ramadhan tetap  bertugas untuk negara dan bangsa.

Selanjutnya Danskadud 12 menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang telah menjaga stabilitas keamanan pasca Pileg dan Pilpres sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

“Saya berharap sebagai insan yang beriman, dalam melaksanakan tugas janganlah dijadikan puasa sebagai alasan untuk tidak bertugas, alangkah mulia kita dari satu sisi kita berpuasa namun kita sanggup melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”. Ungkapnya.

“Bahwa dalam bulan yang penuh ampunan, rahmat dan barokoh mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan jadikan intropeksi diri dalam menjalankan kehidupan sebagai pribadi dan Prajurit TNI AU khususnya sebagai Prajurit Skadud 12”.Ungkap Danskadud 12.

Acara buka puasa bersama diawali dengan khatamulquran  dilanjutkan tausyiah diisi oleh al-Ustadz Edi Azhar, S.Ag.,M.Pdi., santunan anak yatim piatu serta Sholat Magrib, Isya dan tarawih bersama di Mushalla Skadud 12.