Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Serahkan 1.482 Bingkisan Lebaran

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., menyerahkan 1.482 bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dan diterima secara simbolis tiap-tiap perwakilan dari Satuan masing-masing, di Shalter Charlie Lanud RSN. Rabu (29/5/19)

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini, sebagai tanda syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, tanda syukur tersebut maka bingkisan lebaran kita nikmati bersama keluarga.

“Disamping itu juga merupakan bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan, karena anggota telah melaksanakan tugas dengan baik walaupun bagi umat Islam dalam keadaan berpuasa”, ucap Danlanud Rsn.

Selanjutnya Danlanud Rsn mengatakan, semoga bingkisan lebaran ini dapat meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota beserta keluarga,” kata Danlanud.

Bingkisan lebaran tersebut diterima dengan senang dan bahagia bagi seluruh personel Lanud RSN, Yonko 462 Paskhas, Pazam dan SBK (Satelit Bumi Kecil).