Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Umat Kristen Lanud Rsn Ibadah Ucapan Syukur Dan Umat Katolik Ibadah Penutupan Bulan Rosario

Bagikan via:


Umat Kristen Lanud Roesmin Nurjadin lakukan ibadah ucapan syukur di Gereja Oikumene sedangkan Umat Katolik melaksanakan Ibadah penutupan Bulan Rosario bertempat di Gedung Sekolah Minggu Gereja Oiekumene Lanud Roesmin Nurjadin, pada waktu yang bersamaan, Kamis (30/5/19).

Pada Ibadah Ucapan Syukur, Pelayanan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Lasma Rohani Tambunan,S.Th.,mengajarkan, sebagai hamba Tuhan haruslah kita bisa menjadi utusan Kristus (Lukas 10:1-11;17-20) “Tuhan Yesus mengutus tujuh puluh murid”.

“Sebagai utusan Kristus kita harus mampu, menyadari penuh bahwa kita adalah utusan Kristus. (Ay 1,2), menyadari penuh akan urgency penginjilan (Ay 3), percaya sepenuhnya kepada pemeliharaan Tuhan (Ay 4) dan bersukacita karena nama kita terdaftar di sorga (Ay 20), ujar Pdt Tambunan.

Kemudian pada Ibadah penutupan bulan Rosario yang dipimpin Pastor Otello Pancani SX dengan kotbah tentang mengungkapkan sukacita dengan cara yang sederhana dan mengucap syukur melalui doa yang sederhana juga , dengan pembacaan Injil dari Lukas 1:39-56.

Hadir dalam ibadah ucapan syukur Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., beserta keluarga dan seluruh Umat Kristiani Lanud RSN, Yonko 462 Paskhas dan Pazam.

Kegiatan Ibadah berjalan dengan aman, lancar dan hikmat.