Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kasibinpers Lanud Rsn Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019

Bagikan via:

Kepala Dinas Personel Letkol Pnb Dedi Suriyanto, S.E., yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Personel (Kasibinpers) Letkol Adm Agus Supriyadi, S.E.,hadiri apel konsolidiasi operasi ketupat Muara Takus 2019, di Halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (13/6/19).

Walikota Pekanbaru H. Firdaus,M.T., mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru bersyukur setelah menerima laporan dari pihak petugas dilapangan, bahwa menurunnya angka kecelakaan dibanding tahun 2018 lalu, pada arus mudik dan balik kali ini, karenanya Operasi Ketupat Muara Takus 2019 mencapai keberhasilan yang luar biasa.

Wali Kota Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur, baik Forkompimda, TNI, Polri dan pelayan masyarakat lainnya, yang terlibat dalam Operasi tersebut.

“Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam operasi ini, karena telah melayani masyarakat Pekanbaru. Sehingga masyarakat bisa nyaman dalam bermudik maupun balik lagi ke Kota Pekanbaru,” ucap Walikota.

Selanjutnya Walikota Pekanbatu Firdaus mengatakan, Kamtibmas kita jaga, baik kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan tetap menjaga situasi kondusif yang ada di Kota Pekanbaru.

Hadir dalam Apel Konsolidasi Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Dandim 0301 Letkol Inf. Andri Sulistiawan, S.Sos., dan Forkopinda lainya serta para pejabat dilingkungan Walikota Pekanbaru.