Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bersempena HUT Ke-235 Pekanbaru, Lanud Rsn Donorkan Darah

Bagikan via:


Bersempena HUT Ke-235 kota Pekanbaru, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Batalyon Komando (Yonko) 462 Paskhas turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan dikantor Walikota Pekanbaru, Jalan Badak Tenayan Raya, Senin (24/6).

Ratusan prajurit yang terdiri dari AU, AL, AD dan sejumlah instansi terkait yang ada di Provinsi Riau juga berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kota Pekanbaru.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., sangat mendukung kegiatan donor darah yang bersempenaan dengan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 235 Kota Pekanbaru, sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan, mendonorkan darah adalah suatu kewajiban bagi prajurit, ini merupakan cinta kasih kita kepada sesama.

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Lanud Roesmin Nurjadin, untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan”, Ujar Danlanud.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, mengucapkan Dirgahayu ke 235 Hari Jadi Kota Pekanbaru tanggal 23 Juni, semoga Kota Pekanbaru menjadi Kota metropolitan yang aman,damai, tertib dan makmur.

Wali Kota Pekanbaru H.Firdaus, M.T., mengatakan  ucapan terimakasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin yang ikut perpatisipasi mendonorkan darahnya untuk kepentingan sesama yang bersempenaan dengan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 235.

“Saya sangat senang dan bangga melihat prajurit Lanud Roesmin Nurjadin dengan penuh semangat dan ikhlas mendonorkan darahnya, hal ini suatu wujud kepedulian warga Lanud Roesmin Nurjadin terhadap pemerintahan Kota Pekanbaru”, ucap Wali Kota.