Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Turunkan Personil Pada Bakti Sosial Kesehatan HUT Bhayangkara

Bagikan via:

Dipimpin langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. puluhan personil Lanud Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi pada Bhakti Sosial Kesehatan Polri menyambut HUT Bhayangkara ke 73.
 
Kegiatan yang dipusatkan di SMP 5 Muhamadiyah, Jalan Raya Panjang Kelurahan Tebing Tinggi (Okura) Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru tersebut dihelat jajaran Polda Riau, Jumat (28/6/2019).
 
Beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diantaranya membersihkan rumah ibadah, pengobatan massal, donor darah dan khitanan massal, dalam menyambut hari jadi insan Bhayangkara ini.
 
Untuk memeriahkan, Danlanud Rsn menurunkan langsung puluhan personilnya mengikuti kegiatan tersebut. “Ini wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang menjadi benteng NKRI,” kata Marsma Ronny Irianto Moningka.
 
Dikatakan Danlanud, sebagai bagian penting dari unsur pengamanan negara Polri telah 73 tahun mendharma bhaktikan loyalitas dan dedikasinya kepada negara.
 
“Dalam hal ini sebagai unsur dari TNI, Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan Polri, apalagi dalam memeriahkan HUT Polri yang ke-73,” katanya.