Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Upacara HUT Ke-73 Bhayangkara

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., hadiri upacara dan syukuran dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara di lapangan Mako Brimob Polda Riau Pekanbaru, Rabu (10/7/19).

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si selaku inspektur upacara membacakan sambutan Presiden RI mengatakan, kepada seluruh personil Polri yang sedang bertugas dimanapun berada yang jauh dari keluarganya serta personil yang telah gugur senantiasa diberi Rahmat oleh Tuhan Yang Esa, terkait dengan keamanan di Negri ini saya mengapresiasi dikarenakan seluruhnya dapat berjalan dengan lancar dan aman mulai dari kegiatan keagamaan, politik serta keamanan Kamtibmas seluruhnya berjalan dengan baik.

“Selama berdirinya Polri sangat baik dan terus mendapati peningkatan kinerjanya yang patut diapresiasi dimulai dari yang terendah sampai tertinggi seluruhnya bekerja dengn baik, pencapaian yang baik ini saya harapkan terus ditingkatkan tetapi Polri jangan langsung berbangga diri dikarenakan masih banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan seperti Cyebr, tindak pidana korupsi, Hoax dan tindak pidana lainnya”, ujar Presiden.

Setelah pelaksanaan upacara, Danlanud Rsn berikan ucapan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 73 kepada Kapolda Riau dan kepada personel Polda.

“Untuk kedepannya saya berharap TNI dan Polri untuk saling besinergi dan makin erat dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada”, ucap Danlanud Rsn.

Kemudian dilanjutkan foto dengan Gubernur Riau bersama Forkopimda, HUT Bhayangkara ke 73 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.