Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn, Maknai Hari Raya IduL Adha Dengan Pengorbanan Dan Perjuangan

Bagikan via:


Sebagai momentum hari Raya Iduladha 1440 H/2019 M, dapatlah kita implementasikan melalui tugas kita sebagai abdi negara dengan harapan kita dapat bekerja lebih baik lagi untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai, sebagi wujud pengabdian, pengorbanan dan perjuangan.

Demikian apa yang disampaikan oleh Komandan Lanud RSN, Marsma TNI Ronny Irianto Moningk,S.T.,M.M., ketika memberikan sambutan sebelum pelaksanaan ibadah Shalat Idul Adha 1440 H/2019 di Lapangan Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (11/8/19).

“Melalui tema “Jadikan hikmat Iduladha 1440 H/2029 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan Dan Semangat Relah Berkurban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”. Dengan memahmi makna tersebut maka akan melahirkan prajurit sesuai harapan pimpinan,profesional, militan dan inovatif”,ujar Danlanud.

Kemudian al-Ustadz Budi Asri Ritonga dalam khutbahnya mengatakan, bahw kita mentauladani prilaku Rasullah maka akan meningkatkan kualitas takwa setiap orang, apakah dia sebagai PNS,pedagang, aparatur negara, pejabat maupun bentuk tugas lainya.

“Teladanilah bagaimana prilaku Rasulullah apakah belaiu sebagai anak, sebagai orang tua, sebagai menantu, sebagai pejabat, sebagai pedagang, maka kita sebagai umat Islam akan menjadi umat yang berkualitas ketakwaanya”, ujar al-Ustadz.

Shalat Idul Adha dihadiri oleh para pejabat, personel Lanud Rsn dan keluarga serta masyarakat sekitarnya.