Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Terima Kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Mentri LHK

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., terima kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, di Apron baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Senin (12/8/19).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, bahwa kunjungan kali ini dalam rangka untuk meninjau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau.

“Saya berharap dengan kunjungan ke tiga pejabat pemerintah tersebut akan dapat memberikan solusi mengatasi asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”,ucap Danlanud.

Dalam penyambutan tersebut nampak dengan ramah, Danlanud Rsn bersalaman dengan Panglima TNI, Kapolri dan Mentri LHK, selanjutnya Danlanud RSN mengarahkan Panglima beserta rombongan ke Pandawa untuk mengikuti ramah tamah dan Rapat di Ruang Arjuna Lanud RSN.

Nampak hadir dalam penyambutan tersebut, Pangdam Bukit Barisan Mayor Jendral TNI MS.Fadilah, Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si., Ketua DPRD Provinsi Riau Dra.Hj Septina Primawati,M.M., Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031 Brigjen TNI Muhammad Fadjar dan Forkopinda lainya serta para pejabat Pemrov, dan Pejabat TNI-Polri lainya.