Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danalanud Rsn Hadiri Ramah Tamah Gubernur Riau bersama Paskibraka Riau

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., hadiri acara Ramah Tamah Gubernur Riau bersama Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2019 beserta keluarga bertempat di Balai Serindit Jalan Diponegoro, Sabtu (17/8).

Pada sambutannya Gubernur Riau H. Syamsuar mengatakan, bangga pada hari ini semuanya berjalan lancar, dan anggota Paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sebab jika ada yang salah maka semua orang akan tahu, karena mereka berada disana.

“apa yang sudah didapat seluruh anggota Paskibra selama masa pelatihan dan pendidikan dapat terus dipertahankan dan bahkan harus ditularkan kepada teman-teman di Sekolah”, lanjut Gubri.

Gubri juga berterima kasih kepada orang tua dari seluruh anggota Paskibra yang sudah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk mendidik dan melatih anak-anaknya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution,S.Ip, Kapolda Riau Irjen. Pol. Widodo Eko Prihastopo, Dandrem 031/WB (Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kabinda Riau Marsma TNI Pnb Bambang Nurwicahyo, Kejati Riau Uung Abdul Syakur,SH,MH, Danlanal Dumai Kolonel. Laut (P) Wahyu Dili YH, Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2019, Pelatih dan Pembina Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2019 serta Keluarga Paskibraka.