Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Wara Hadiri Olah Raga Bersama Polwan

Bagikan via:


Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Roesmin Nurjadin hadiri olah raga bersama Polwan dalam rangka peringatan HUT Polisi Wanita ke-71 di Lapangan Polda Riau, Jumat (30/8/19).

Kepala Sekretariat (Kaset) Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Adm Linda Kurnia,A.Md., mengatakan bahwa Wara dengan Polwan sebagai abdi negara yang tidak bisa dipisahkan, bahu membahu dalam bentuk kegiatan apapun, termasuk kegiatan olahraga bersama, hal ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara Polwan dengan Wara,dengan demikian akan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan keharmonisan serta mempererat hubungan  tali silaturrahmi.

“Bersempena dengan HUT Polwan ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019 mengusung tema, “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, hal inilah Polwan dituntut lebih profesional lagi, oleh karena itu, seyogyanya Wara ikut andil dan partisipasi dalam kegiatan olahraga bersama Polwan”,kata Linda.

“Kami Wara Lanud Rsn menyampaikan ucapan  terimakasih, atas undangan Polwan dalam kegiatan olah raga bersama ini, dan kami mengucapkan selamat HUT  Polwan ke-71, semoga Polwan semakin sukses dan jaya selalu serta dekat di hati rakyat”,ujar Linda.

Nampak hadir dalam kegiatan olah raga bersama Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo beserta Pejabat utama Polda Riau,  Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta pengurus, Polwan Polda Riau dan jajaran serta Kowad Korem 031/WB.