Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan Kepada Atlit Taekwondo Berprestasi

Bagikan via:

Batalyon Komando 462 Paskhas kembali memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi di Bidang Taekwondo Pada PRA – PON yang diselenggarakan di Indoor Stadiun Benteng Karawaci, Banten bertempat di lapangan apel Mako Yon Irianto Sili, Rabu (2/10).

Tiga dari empat orang Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang mengikuti kejuaraan berhasil meraih  medali untuk lanjut ke Tahap PON 2020 nanti di Papua.
Ketiga atlit yang berhasil meraih medali yaitu satu medali perak oleh Pratu Syangkot Bayu Segara, sedangkan dua Medali Perunggu diraih oleh Pratu Rahmat Susilo dan Pratu Irfan Prasetya pada babak kualifikasi PRA – PON 2020.

“Setiap prajurit berprestasi yang membawa harum nama baik satuan layak untuk mendapatkan Reward” Ujar Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma mewakili Danyonko pada acara penyerahan penghargaan kepada Prajurit berprestasi.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi Satuan kepada Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang telah berhasil menyumbangkan prestasinya, sehingga memberikan motivasi bagi prajurit lainnya untuk dapat mengejar prestasinya baik dalam kedinasan maupun di bidang olah raga lainnya.