Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Sumringah, Pagi Buta Disambangi Wakapolda Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., tidak menyangka pagi-pagi Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada sudah tiba dikediamannya untuk memberikan kejutan ulang tahun TNI yang ke-74, Jum’at (5/10/2019).

Rombongan Wakapolda Riau, Brigjen Wahyu Widada, yang saat itu didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto serta jajarannya tiba di kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, pada pukul 06.17 WIB.

Sesampainya di kediaman Danlanud, Wakapolda langsung berdiri di depan pintu rumah Danlanud dengan sebuah tumpeng, tidak lama kemudian Danlanud membuka pintu rumah langsung disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun oleh Wakapolda dan rombongan sehingga membuat Danlanud tampak sumringah/bahagia.

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny, mempersilahkan rombongan masuk kedalam rumah lalu berbincang-bincang dengan Wakapolda Riau. Kedua perwira tinggi itu tampak tertawa satu sama lainnya karena terbawa suasana harmonis yang terjadi pagi itu di ruang tamu kediamannya.

“Ya ini adalah bentuk kebanggaan kita bersama terhadap TNI, wujud kecintaan Polri terhadap TNI. Tadi saya juga sama Danlanud menyampaikan mari bersama kita menjaga Indonesia khususnya wilayah Riau ini. Kondusifitas dan solidaritas TNI Polri selalu terjaga, sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74, TNI profesional akan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Brigjen Pol Wahyu Widada, di kediaman Danlanud.

Terpisah, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, sangat tidak menyangka kedatangan Wakapolda Riau dikediamannya dan memberikan kejutan yang sangat berkesan di ulangtahun TNI yang ke-74 ini.

“Ini adalah sesuatu yang surprise buat saya, kami disini. Saya tidak menyangka atas nama Kapolda, Wakapolda, dan rekan-rekan di Polda Riau merencanakan hal seperti ini, ya saya berharap juga solidaritas dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam membangun Riau kedepannya selalu terjaga,” ujar Danlanud.

Kemudian Marsma TNI Ronny, kehadiran Wakapolda  di kediaman saya ini, hal merupakan suatu kebanggan dan kebahagian bagi kami dan keluarga besar Lanud Rsn atas perhatian yang luar biasa di Hut TNI ke 74 ini.

Kemudian setelah usai berbincang rombongan bergegas kembali karena akan mengikuti Upacara HUT TNI ke-74 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. HUT TNI ke-74 kali ini mengambil tema TNI Professional Kebanggan Rakyat. Tiga Matra TNI akan hadir dan berkumpul bersama serta diikuti oleh korps Bhayangkara serta ratusan pelajar se-Riau.