Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Gelar Lomba Memasak Dan Stand Bazar

Bagikan via:


Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke 63 tahun 2019. PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, gelar lomba memasak dan  stand bazar dalam bagian rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan di Shalter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (11/10/19).

Sebelum melaksanakan lomba ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Irenne  Ronny I Moningka didampingi Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto  Moningka, S.T., M.M., bersama seluruh personel Lanud RSN dan para ibu-ibu Pia melaksanakan senam Gemu Famire.

Kemudian dilanjutkan perlombaan memasak, pesertanya diikuti oleh ketua PIA Cab. 12, Wakil Ketua Pia, Istri Para Kadis serta 7 Ketua Ranting jajaran lanud RSN, dengan beberapa kriteria penilaian seperti rasa, penampilan, kebersihan dan kreatifitas.

Sedangkan untuk juri lomba memasak didatangkan dari Hotel Grand Elit Pekanbaru dibantu Danlanud RSN, Danwing 6 Kolonel Pnb M. Arwani dan letkol Kes Novita Sinaga.

Dewan juri yang begitu konsentrasi dalam memberikan penilaian, setelah dikumpulkan poin dari tiap-tiap juri, maka  Sandwich Special Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12 Ny.Irenne Moningka akhirnya sabet juara I lomba memasak setelah mendapat nilai tertinggi dari para juri, sedangkan  juara ke II diraih oleh Ny.Dwi Wihananto istri dari Kadislog Lanud RSN dan juara ketiga  Ketua Ranting Skadud 16 Ny.Bambang Afriyanto.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan  lomba Stand Bazar, sebagai pemenangnya juara I diraih oleh PIA Ranting Skadron Udara 16, juara 2 PIA Ranting Satpom Lanud RSN dan juara 3 Pia Ranting Skadron Udara 12.

Dalam kegiatan tersebut Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud RSN menyuguhkan berupa hiburan dan pembagian Door Prize seperti sepeda, Tv, kulkas dan mesin cuci serta hadiah menarik lainnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danwing 6 Kolonel Pnb Arwani, Kadisops Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Kadispers Kolonel Dedy Supriyanto, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto dan para Dansat serta personel lainya.