Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Srikandi Lanud Rsn Meriahkan Air Force Expo

Bagikan via:


Terkait dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan, Kasau berpesan kepada Wanita Angkatan Udara untuk senantiasa mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan, sehingga dapat terus berkontribusi positif kepada TNI Angkatan Udara melalui profesionalisme, militansi, dan inovasi.

Dengan tuntutan tersebut maka Srikandi Lanud Roesmin Nurjadin ikut andil dalam mensukseskan Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Airforce Expo 2019, yang digelar di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (12/10/19).

Wakil Kalikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si., saat ditanyakan oleh Kapen Lanud Rsn Letkol Zukri mengatakan, kiprah Srikandi-Srikandi ditengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan terutama dalam membangun bangsa ini khususnya di Pekanbaru, oleh karena itu Wara/Srikandi Lanud Rsn sebagai pilar dan  ujung tombak dalam membangun negeri ini, baik dari segi mental maupun spritual khusus bagi kaum wanita.

“Kami berharap kedepannya antara Wara dan Pemda dapat menjalin kerjasama dan membantu Pemda dalam melaksanakan program pemerintah, agar masyarakat Pekanbaru lebih semangat lagi, kami percaya bahwa Wara sebagai wanita yang tangguh”, ungkap orang no.2 Kota Pekanbaru.

Selanjutnya Letkol Kes Novita Sinaga sebagai Pasubkor Wara Lanud Rsn mengatakan, sebagai Srikandi Lanud Rsn Wara harus mampu dan ikut berperan serta dalam mensukseskan  semua kegiatan, walaupun kecil dan masih terasa kurang tapi harus dapat  mencurahkan tenaga dan fikiran sebaik mungkin untuk kesuksesan tugas yang diemban.

“Kami sebagai Wanita TNI Angkatan Udara, tentunya harus mampu berkontribusi dan berperan serta di tengah-tengah masyarakat, agar Wara yang merupakan bagian di TNI AU dapat lebih dikenal dan berkarya di tengah masyarakat ,” ungkap Novita.

Letkol Novita Sinaga menambahkan, memang diakui saat ini Wara belumlah begitu dikenal di mata masyarakat Riau, dan sering ditanyakan, apakah ada Tentara Wanita TNI AU..?, karena ternyata  masyarakat lebih banyak melihat Kowad atau Polwan dibandingkan Wara, oleh karena itu pada kesempatan ini, wara ikut mempublikasikan keberadaan  Wanita TNI Angkatan Udara diantaranya dengan menjadi bagian pada acara Uniform Airforce Fashion Show dalam acara  Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Airforce Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.

Nampak dalam acara Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) berfoto bersama dengan Wakil Walikota Pekanbaru di Mal SKA.