Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Karnaval Budaya Peringatan Sumpah Pemuda

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri karnaval pawai budaya nusantara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91, bertempat di jalan Gajah, Sabtu (19/10).

 

Karnaval pawai budaya yang diikuti 12 kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning ini di buka secara resmi oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi.

 

Masing-masing 12 kabupaten/kota menampilkan ragam kebudayaan dan kebhinekaan yang ada di wilayahnya masing-masing.

 

Sementara rute Karnaval Kebudayaan Provinsi Riau 2019 mengambil rute, jalan Gajah Mada, jalan Diponegoro, jalan Kartini, jalan Sudirman dan kembali ke jalan Gajah Mada.

 

Gubernur Riau Pada sambutannya menyampikan, Melalui kesempat kali ini atas nama Pemprov. Riau dan Forkopimda Riau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Paguyuban adat yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini dengan bertujuan membentuk persatuan dan kesatuan bangsa.

 

“Saya mengharapkan bantuannya kepada seluruh tokoh adat serta seluruh Unsur terkait agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Riau karna ketika kita bersatu kita dapat menyelesaikan semuanya”, lanjutnya.

 

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Wakil Kapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Danrem 031/WB Brigjen M. Fadjar, Walikota/Bupati se-Prov. Riau, Ketua Lam Datuk Sri Al-Azzar, Seluruh Paguyuban/Perkumpulan Adat se Provinsi Riau.