Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Pekanbaru Olahraga Bersama

Bagikan via:


 Jajaran TNI-Polri melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri guna menjaga keutuhan NKRI Khususnya di wilayah Provinsi Riau, Jumat pagi (25/10/2019).

 

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Iman Efendi SH.,S.IK.,M.Si, serta Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar,MPICT bersama pejabat utama Korem 031/WB, Polda Riau dan Lanud RSN. Mengawali Olahraga bersama dengan doa dan foto bersama.

 

Dilanjutkan dengan bersepeda Start dari Mapolda Riau melalui Rute Jln.Gajah Mada – Jln.Pangeran Diponegoro – Patimura – Jln.Jenderal Sudirman dan langsung menuju finish di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin.

 

Usai melaksanakan sepeda bersama Rombongan bergabung dengan Ribuan Personel TNI-Polri yang ada di Shelter Charlie untuk melaksanakan Senam Gemu famire, senam bukit Barisan dan senam Sajojo.

 

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

 

Diakhir kegiatan TNI-Polri juga disuguhkan dengan berbagai hadiah hiburan seperti sepeda, TV, HP dan hadiah lainnya.