Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Penutupan TMMD Kodim 0314/Inhil

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 di wilayah Kodim 0314/Inhil, bertempat di lapangan Kantor Desa Sanglar Jalan Ahmad Yani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (31/10/2019).

 

Kedatangan Danlanud Rsn beserta rombongan menggunakan Helikopter tersebut disambut langsung oleh Bupati Inhil H.M. Wardan, program TMMD resmi ditutup oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT.

Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan Komandan Korem 031/Wira Bima selaku Irup menyampaikan bahwa TMMD yang diprogramkan sebanyak 3 kali di tahun 2019 ini, merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Hal ini tentunya sejalan dengan tema pada pelaksanaan TMMD ke-106 tahun 2019, “Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat”, pesan Danrem. Diakhir amanatnya, Danrem mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya dan penghargaan yang tulus kepada Bupati dan segenap unsur Forkopimda serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD ke-106 TA. 2019, sehingga dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dalam membantu setiap kesulitan rakyat sekaligus sebagai pendorong motivasi bagi rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat”, Pungkas Danrem.

 Penutupan TMMD tersebut juga dihadiri oleh Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Zainal Z yang mewakili Gubernur Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainya, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, pejabat TNI-Polri, tokoh masyarakat dan para tamu dan undangan lainya.