Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Upacara HUT Ke-74 Brimob

Bagikan via:

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Hadiri upacara Hari Ulang Tahun Ke 74 Korps Brimob Polri tahun 2019 bertempat di lapangan Satbrimob Polda Riau Jalan K.H Ahmad Dahlan Pekanbaru, Kamis (14/11/2019).

 

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis pada sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan menyampaikan bahwa Korps Brimob lahir dari sejarah berdirinya Polri dan NKRI mulai dari perang Kemerdekaan.  Selain itu pelibatan Brimob dalam berbagai situasi keamanan dan bencana selalu menjadi ujung Tombak Polri di lapangan.

 

“Kiprah dan prestasi Brimob telah menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Polri. Mewujudkan SDM, penataan kelembagaan, pemantapan Harkamtibmas, penegakan hukum, penguatan Sinergi Polisional, dan penguatan pengawasan menjadi Program pokok yang harus di jalankan,” Ujarnya.

 

Dengan semboyan “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Korps Brimob Polri berhasil menunjukkan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara sejati yang tidak pernah ragu dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

 

Turut hadir dalam upacara HUT ke 74 Korps Brimob, Kabinda, Kasi Intel Korem 031/WB, Kepala Satpol PP Riau, perwakilan Danlanal, sesepuh Satbrimobda Polda Riau serta Tamu undangan.