Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny. Vina Fardinal, Tanaman Hidroponik Bernilai Ekonomis

Bagikan via:

Tanaman hidroponik yang menghasilkan sayur sangat bermanfaat untuk kesehatan, kelebihan lain dari sayuran hidroponik adalah non pestisida sehingga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi, selain itu tanaman hidroponik bernilai ekonomis.

 

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Vina Fardinal pada kegiatan panen bersama di kebun hidroponik   di Kantor Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I  Skadud 12 Lanud Rsn, Selasa (19/11/19).

 

Selanjutnya Ny.Vina Menambahkan bahwa hidroponik sangatlah populer ditengah masyarakat, kebanyakan petani modern sudah menggunakan teknik ini, karena dianggap lebih hemat lahan. Tanaman hidroponik adalah jenis tanaman yang ditanam selain menggunakan tanah, tetapi diganti dengan air yang berisi nutrisi, sehingga membuat tanaman tumbuh dengan baik dan cepat.

 

“Saya berharap dengan tanaman hidroponik ini haruslah kita budi dayakan agar  anggota Pia Skadud 12 dapat menikmati tanaman sehat dan berkualitas, kalau kita sehat maka Rumah tangga akan kuat dan produktif, oleh karena itu saya mengajak bukan ditempat ini saja kita lakukan akan tetapi dirumahpun dibudi dayakan”, ucap Vina.