Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., hadiri pesta rakyat Simpedes BRI Tahun 2019, dengan tema,”Semangat Berbagi Suka se-Indonesia,” bertempat di lapangan Purna MTQ Jln.Jendral Sudirman Simpang tiga, Kec. Bukit Raya Kota Pekanbatu, Sabtu (14/12/19).

 

Pimpinan Cabang BRI Pekanbaru Erlanasir pada sambutan mengatakan, bahwa dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching.

 

“Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini, dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000 rb di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi, semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,”ucapnya.

 

Dalam Sambutan Wagub Riau, Edi Natar Nasution mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bisa membangun silaturahmi antara pihak BRI dengan para nasabah sekaligus juga masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru saya melihat ini merupakan media komunikasi yang efektif untuk memperkenalkan berbagai produk yang dimiliki oleh BRI sebagaimana juga termasuk anak-anak cabang BRI seperti yang disampaikan tadi,  juga ingin menarik nasabah menjadi sebagaimana disampaikan oleh panitia.

 

“Hal ini merupakan suatu harapan yang bersama karena bagaimanapun dengan menghidupkan perbankan ini akan membantu perekonomian di dalam diantaranya ada kegiatan donor darah ada juga festival band kemudian ada kompetisi dan berbagai kegiatan lainnya,”ucap Wagub.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan, pemukulan beduk, penyerahan hadiah perlombaan, pemberian hadia Grand Prize berupa satu unit Honda BRV  Dan dilanjutkan dengan panggung hiburan.