Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Anjangsana ke Polsek KP3

Bagikan via:

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Wamena yang dipimpin oleh Komandan Pos Kapten Pas Aji Bagoes Prabowo melaksanakan Anjangsana ke Polsek KP3 Bandara Wamena.    Senin (16/12).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas dengan personel Kepolisian KP3 Bandara yang melaksanakan tugas di Bandara  Wamena.

 

Kedatangan Danpos di Kantor Polsek Bandara disambut baik oleh Kapolsek KP3 Bandara Wamena, Ipda Enceng.   Kapolsek menyampaikan kehadiran  Satgas Pamrahwan Paskhas di Bandara  sangat membantu tugas Polsek dalam pengawasan barang maupun penumpang di Bandara Wamena.

 

“Sejak adanya personel Satgas Paskhas di Bandara kegiatan operasional penerbangan yang berlangsung di Bandara Wamena lebih teratur dan tertib dibandingkan dengan sebelumnya”. Tambah Kapolsek

 

Kegiatan Anjangsana ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc.  Dansatgas menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan personel satgas dan Kepolisian Bandara dapat bekerjasama dengan baik dalam menjamin keamanan dan kelancaran operasional Bandara Wamena.