Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Yonko 462 PaskhasPos Bandara Ilaga Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Bagikan via:

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Ilaga yang dipimpin oleh Komandan Pos Letda Pas D. Gultom, S.T.Han menghadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah  Jabatan DPRD Kabupaten Puncak masa Jabatan tahun  2019-2024, Rabu (18/12/19).

 

Rapat Paripurna dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan diruang sidang Kantor DPRD  Jln. Kago, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak, aparat keamanan TNI dan Polri serta pejabat pemerintahan Kabupaten Puncak.

 

Pengambilan Sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Nabire Bapak Erenst Jannes Ulaen Sh.Mh.  Dalam pelaksanaan pengambilan Sumpah Jabatan  dipimpin oleh Menas Mayau selaku Ketua Komisi II/Ketua DPRD Kabupaten Puncak dan diikuti 150 Orang lainnya.

 

Lukius Newegalen, S.IP  selaku Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Puncak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, aparat keamanan TNI dan Polri serta pejabat pemerintahan Kabupaten Puncak  yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. 

 

Rangkaian kegiatan Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah  Jabatan DPRD  Kabupaten Puncak masa jabatan 2019-2024 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.