Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dankorpaskhas Bersama Ketua PIA AG Melaksanakan Kuker di Yonko 462 paskhas

Bagikan via:

 

 

Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) bersama Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Eris Widodo  beserta rombongan mengunjungi Markas Batalyon Komando 462 Paskhas. Jumat (24/01).

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili oleh Wadanyonko mengucapkan selamat datang kepada Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas beserta rombongan di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas.

 

Kedatangan Dankorpaskhas ke Markas Batalyon Komando 462 Paskhas bertepatan dengan peninjauan satuan baru Denhanud Paskhas yang sedang dibangun di Lanud Roesmin Nurjadin.

 

Dalam kunjungan kali ini, Dankorpaskhas berkenan untuk mengambil apel khusus dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di lapangan Mako Batalyon Komando 462 Paskhas.

 

Adapun pengarahan Dankorpaskhas pada apel khusus tersebut yaitu tentang pengembangan organisasi Korpaskhas sesuai dengan Perpres No. 66 tahun 2019, pembentukan Satuan baru Korpaskhas, pembinaan personel dan penekanan agar tidak berbuat pelanggaran serta memberikan  motivasi kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas.

 

Selain itu, pada kegiatan Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga melakukan kegiatan tatap muka, acara makan siang bersama istri prajurit di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas dan pemberian tali asih kepada keluarga prajurit yang mengalami sakit. 

 

Pada akhir kegiatan Kunjungan Kerja Dankorpaskhas beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh seluruh prajurit. dan istri prajurit di Batalyon Komando 462 Paskhas,    Selanjutnya rombongan melanjutkan  kegiatan Kunjungan Kerja ke Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas  di Medan.