Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas PeriksaKelengkapan Surat-Surat Dan Kelayakan Kendaraan

Bagikan via:

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan disiplin prajurit berlalu lintas, Batalyon Komando 462 Paskhas melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelayakan  kendaraan di Markas Yonko 462 Paskhas, Senin (03/02).

 

Pemeriksaan ini dilakukan oleh Provost  dan Staf Intel  Yonko 462 Paskhas dengan sasaran pemeriksaannya meliputi STNK, SIM, KTP, KTA, Helm serta kondisi kelayakan kendaraan seperti Lampu, Spion, Rem, Knalpot, Klakson dan  Plat Nomor Kendaraan.

 

Pemeriksaan surat-surat dan kelayakan kendaraan akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, sehingga dapat menekan terjadinya tingkat pelanggaran dan kecelakaan dilingkungan Yonko 462 Paskhas.

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili oleh Wadanyonko menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk  mengetahui tingkat disiplinan prajurit dan mengantisipasi terjadinya Laka Lalin di lingkungan Yonko 462 Paskhas. 

 

Dengan dilakukan pemeriksaan secara rutin, diharapkan dapat meningkatnya kesadaran para prajurit akan pentingnya melengkapi surat kendaraan maupun kelayakan kendaraan bermotor yang digunakan, demi kelancaran  dan keselamatan dalam berkendaraan.