Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny.Irenne Moningka Terima Penghargaan Dari YKAKI

Bagikan via:

 

Ketua PIA  Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka  terima Sertifikat Penghargaan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia  (YKAKI) Riau, atas partisipasinya dalam acara ” Berani Gundul 2020″ pada peringatan Hari Kanker Anak Internasional, bertempat di Living World Pekanbaru, Jumat (15/2/2020).

 

Sertifikat Penghargaan ini diberikan  sebagai ucapan terimakasih dari pihak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang telah membantu dan meringankan beban anak penderita kanker.

 

Ny.Irenne Moningka dalam acara “Berani Gundul” lawan kanker  2020 mengatakan, kita harus mendukung dan membantu kegiatan ini, sebagai kepedulian kepada anak bangsa yang mengalami penderita kanker, sekaligus memberikan semangat agar anak-anak tetap semangat dalam melawan penyakit  yang diderita.

 

“Ini merupakan suatu ujian dari Tuhan, anak-anak penderita kanker harus sabar, semangat dan optimis dalam hidup ini, agar Tuhan memberikan kekuatan  lahir dan bathin, dan berharap penyakit kanker ini diberikan kesembuhan.

 

Kemudian Ny.Irenne Moningka berpesan kepada anggotanya, kalau ada kita rejeki, marilah sisihkan dana untuk membantu Yayasan ini, agar pelayanan terhadap anak penderita kanker dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, tanpa bantuan dan suport dari kita, maka yayasan ini akan mengalami kesulitan dan hambatan dalam mengasuh dan mendidik anak penderita kanker ini.

 

“Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar YKAKI diberikan kemudahan dalam membangun sarana dan prasarana untuk tempat tinggal bagi anak-anak penderita penyakit kanker,”ujar Irenne.