Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny.Vina Fardinal Support Tim Olah Raga Black Panther

Bagikan via:

 


Kemenangan tim bulu tangkis, bola volly dan Renang Black Panther atau Skadron Udara 12 tidak lepas dari dukungan semangat dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Lanud Rsn dibawah komando Ny.Vina Fardinal.

Ny.Vina Fardinal mengatakan, dalam kegiatan apapun yang sifatnya positif harus ikut andil dan berkontribusi, tanpa dorongan istri tujuan organisasi tersebut tidak akan tercapai, mari kita aplikasikan semboyan kebersamaan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

“Oleh karena itu marilah meriahkan kegiatan ini, karena kita adalah bagian dari mereka yang bersama-sama dibawah atap Skadud 12, kepada yang berlaga berikan semangat agar atlit dari Skadud 12 dapat menunjukan prestasi yang membanggakan dalam setiap event pertandingan dalam menyambut HUT TNI AU ke 74 yang jatuh pada tanggal 9 April 2020 nantinya,”tutur Vina.

Akhirnya dengan support yang diberikan oleh Ny.Vina dan anggotanya, dengan tepuk tangah yang meriah, para atlit-atlit terlatih dari Skadud 12 berhasil menjuarai dalam setiap pertandingan, Bola Volly meraih Juara I, bulu tangkis juara I dan renang juara III.