Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Berjaya di Gebyar Marpoyan Damai

Bagikan via:

 

Mendapat juara 1 lomba lari Estafet putri, harapan 1 Futsal, dan juara harapan 1 untuk  lomba MC majelis guru, tentunya hal tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi TK Angkasa Lanud Rsn. Dengan memboyong 3 piala sekalian pada gebyar TK Se – Kecamatan Marpoyan damai, terpancar wajah bahagia dan gembira di wajah Kepala TK dan murid Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin. Mereka berjaya di Gebyar Marpoyan Damai  yang di adakan di Living World, Rabu (4/3/2020).

 

Kepala TK Angkasa, Fitriani SPd menyampaikan rasa bahagia atas pencapaian yang telah diraih dibawah naungan  Ketua Yayasan Ardhya Garini  Cabang Lanud Roesmin Nurjadin , Ny Irenne Ronny Irianto Moningka dan Ny Ayu Nyoman Swardita selaku Kabid pembinaan TK. Ada tiga kharakter yang ditanamkan di TK tersebut, seperti mencintai diri sendiri, mengutamakan disiplin dan mencintai dirgantara. Ketiga hal tersebut akan membentuk karakter anak kuat dan giat berprestasi. 

 

Fitriani, akan membuat gebrakan positif demi meraih peserta didik yang lebih baik lagi, seperti halnya akan lebih meningkatkan sinergiritas antara pihak sekolah dan wali murid.  Hendaknya TK angkasa mendapat juata umum nantinya.

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut disampaikan Fitriani untuk menjalin silaturahmi antara Disdik, Kepala TK, IGTK  dan walimurid se – Kecamatan Marpoyan Damai. Agenda ini diikuti 2000 peserta dengan 8 cabang lomba terdiri dari tahfiz, estafet, market, futsal, MC, Finger  Finting, merangkai bunga,  dan menggambar antara anak dan orangtua.

 

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh perwakilan Kecamatan Marpoyan Damai. Dalam arahannya ia menjelaskan momentum yg sangat tepat untuk meningkatkan kretifitas, membentuk karakter anak hingga menjadi kokoh dan mandiri dalam menghadapi globalisasi yang terjadi di daerah Kota Pekanbaru.