Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Pencegahan Virus CoronaDi Bandara Oksibil

Bagikan via:

 

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil dipimpin oleh Lettu Pasukan Febrianto Tri Sulaksono S.T.Han melaksanakan upaya pencegahan masuknya Virus Corona (Covid 19) dibandara Oksibil, Jumat (20/3).

 

Satgas Paskhas Pos Oksibil merupakan bertugas mengamankan Bandara di daerah rawan Papua dimana personel harus bersinggungan langsung dengan aktifitas di bandara dan masyarakat, sehingga pencegahan terhadap Virus Corona tersebut harus di lakukan terhadap personel Satgas Paskhas tersebut. Adapun kelengkapan yang digunakan diantaranya penggunaan masker, sarung tangan, dan penggunaan hand sanitizer pada personel yang bertugas di lapangan, dan memberikan pemahaman terhadap cara pencegahaan virus tersebut terhadap personel Satgas Paskhas Pos Oksibil.

 

Pengamanan serta pencegahan dini terhadap Virus Corona kepada personel Pos Oksibil  harus di lakukan guna kelancaran dalam melaksanakan tugas dan operasi, karena kesehatan personel adalah salah satu faktor utama dalam memelihara moril anggota pada saat pelaksanaan tugas di lapangan.