Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 PaskhasPos Timika Laksanakan penyemprotan Disinfektan

Bagikan via:


 

Satgas Pamrahwan Paskhas Yonko 462 Pos Timika dipimpin Lettu Pas Aji Yuda S A, S.S.THan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Bandara Mozes Kilangin Timika. Sabtu (28/3).

 

Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corana/Covid 19, Satgas Paskhas Pos Timika membantu melaksanakan penyemprotan desinfektan di Bandara Mozes Kilangin secara Bersama – sama dengan Dinas Kesehatan sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dengan Pemerintah Daerah untuk mencegahan penyebaran Virus Corona/COVID-19.  

 

Perwakilan Dinas Kesehatan Mimika, Ibu Siti menyampaikan usaha yang kita lakukan bersama ini juga harus disertai dengan kesadaran dari diri masing- masing individu dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian, rajin cuci tangan dan biasakan pola hidup sehat. Disamping itu juga Ibu Siti mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI/Polri yang telah membantu pelaksanaan penyemprotan.

 

Tidak hanya di Bandara saja, tim juga melaksanakan penyemprotan di pos -pos penjagaan termasuk Pos Satgas Pamrahwan Timika dan di Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau.