Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pulanggeni Berbagi Sembako Dan Takjil

Bagikan via:

Di bulan suci ramadhan dan di tengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19), Pulanggeni /Yonko 462 Paskhas bagikan sembako dan takjil dengan bertemakan,”Bakti Pulanggeni Untuk NKRI” di wilayah Pekanbaru Selasa ( 05/05/2020).

 

Kegiatan berbagi sembako dan takjil ini merupakan wujud perhatian dari Batalyon Komando 462 Paskhas ditengah-tengah dampak dari pandemi Covid-19.

 

Komandan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS., mengatakan, bahwa kegiatan berbagi sembako dan takjil di Bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi  Covid-19.

 

“Kegiatan ini juga dibarengi dengan himbauan dan edukasi tentang penyebaran Covid-19, diharapkan masyarakat selalu mematuhi intruksi dari pemerintah terkait dengan protokol kesehehatan dan kebijakan dalam penanganan Covid-19.

 

Selanjutnya ditempat yang sama, pimpinan Panti Asuhan Jompo Al-Muhajirin Dinas Sosial Prov. Riau Lukman Hakim menyampaikan,  rasa terima kasih dan bersyukur, di bulan suci dan pandemi covid-19, Batalyon Komando 462 Paskhas membantu panti asuhan kami, dan kami mendoakan semoga menjadi berkah bagi kami.

 

Kegiatan Berbagi Sembako dan Takjil dilaksanakan  di Panti Jompo Al-Muhajirin, Panti Asuhan Al-Ilham dan Panti Asuhan Putri (LKSA) Aisyiyah Pekanbaru serta pemukiman warga di yang tinggal bawah Jembatan Leton Siak 3 Rumbai yang rata-rata dihuni oleh masyarakat kurang mampu.