Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Ganja di Bandara Sentani

Bagikan via:

Anggota Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas BKO Kodam XVII/Cendrawasih Serka Miswadi, Serka Haryadi, dan Praka Richi Fajar Surya berhasil gagalkan pengiriman 1 paket besar dan 1 paket kecil narkoba jenis ganja kering yang siap edar dimasukan dalam sepatu. Jum/at (08/5).

Ganja kering tersebut rencananya akan di bawa menuju Wamena menggunakan pesawat Trigana Air, dengan jasa pengiriman Trigana Cargo. Adapun identitas sesuai di manifest pengirim F (Sentani) dan penerima J dengan menggunakan jasa pengiriman Trigana Cargo.

Barang temuan diserahkan kepada Polsek KP3 Bandara Sentani Jayapura untuk di tindak lanjuti dan di lakukan pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, memberikan apresiasi kepada personel Satgas Pos Bandara Sentani yang berhasil mendeteksi dan menggagalkan pengiriman ganja kering ke Wamena, dan menyampaikan bahwa Satgas Paskhas yang bertugas mengamankan bandara daerah rawan harus mampu memantau dan menghentikan pengiriman barang-barang terlarang.