Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn dampingi Gubri Luncurkan Operasi Pasar untuk Jaga Harga Pangan Jelang Lebaran

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., damping Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar pelaksanaan launching operasi pasar dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan jelang hari raya Idul Fitri, Senin (18/5/2020).

 

Peluncuran operasi pasar yang dilakukan di Gedung Daerah itu dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kepala Bulog Abdul Muis, Asisten II Setdaprov Riau Evarefita dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 03/Wirabima Kolonel Infanteri M Syech Ismed.

 

Gubernur Riau mengatakan, operasi pasar ini akan dilakukan di 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Diharapkan dengan operasi pasar tersebut harga pangan di Riau dapat terjaga.

 

“Saya menyambut baik operasi pasar ini, terima kasih kepada Bulog yang telah membuat kebijakan dalam menjaga stabilitas harga dalam suasana pandemi ini,” ungkapnya.

 

Menurutnya, dimasa pandemi Covid-19 masyarakat Riau sangat membutuhkan ketersediaan pagan yang terjangkau.

 

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ketersediaan pangan dapat terjaga di seluruh kabupaten/kota di Riau. Mari kita saling memperhatikan harga pangan di Riau agar tidak terjadi penumpukan dan kenaikan harga yang memberatkan masyarakat,” lanjutnya.