Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadislog Lanud Rsn Ajak Warga Bersihkan Lahan

Bagikan via:



Kepala Dinas Logistik Lanud Roesmin Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., ajak warga membersihkan lahan ketahanan pangan dimasa New Normal Life dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Perkebunan Mustang Lanud Rsn, Senin (9/6/2020).

Kolonel Tek Dwi Wihananto mengatakan, lahan yang dimiliki oleh Lanud Rsn cukup luas, sehingga ada beberapa titik yang sulit untuk dibersihkan karena keterbatasan personel Kelompak Tani Mustang, sehingga masih banyak lokosi yang tidak terawat.

“Oleh karena itu diharapkan kerjasama seluruh personel Lanud Rsn untuk pro aktif membersihkan lahan tersebut, terutama memproritaskan kebersihan jalan agar lebih aman, nyaman dan mudah dilewati, sehingga dalam perawatan dan pemeliharaan lahan akan mudah dilaksanakan,”ungkap Dwi.

Dwi Wihananto menjelaskan, lahan yang begitu luas harus kita rawat dan pelihara, agar tanaman ini tumbuh dan subur sebagai ketahanan pangan bagi masyarakat dan khususnya warga Lanud Roesmin Nurjadin.

“Membersihkan lingkungan akan terus dilakukan sampai lahan ketahanan pangan ini kelihatan bersih dan rapi, sampah-sampah yang bertebaran dan rumput yang panjang sampai tidak kelihatan lagi,”katanya.

Kolonel Tek Dwi Wihanto menambahkan, saya berharap agar seluruh personel Lanud Rsn untuk ikhlas mengerjakannya, agar bersih-bersih terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan, saya yakin apabila dilakukan dengan ikhlas sesulit apapun pekerjaan akan mudah dilewati.

“Bersih-bersih lahan di masa New normal life ini, protakol kesehatan tetap diproritaskan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ujar Dwi.

Nampak hadir, Kadispers Lanud Rsn Letkok Adm Fauzan Dzuhdi, dan para pejabat lainya.