Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Webinar II Sekolah Angkasa

Bagikan via:

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka bersama para pengurus mengikuti Webinar II Sekolah Angkasa dengan tema peran orang tua pendampingan pada anak di masa Covid-19, bertempat di ruang rapat Malanud Roesmin Nurjadin (2/7/2020).

Ketua Yasarini Pusat Ny. Hadi Tjahjanto pada sambutannya mengatakan dukungan mental sangat diperlukan untuk anak-anak dalam menghadapi covid untuk mencapai masa depan yg baik, Orang tua harus melakukan dengan pendampingan anak baik secara fisik maupun biologis perlu memberikan dukungan kepada mereka bisa dengan cara memberikan waktu berharga bersama keluarga ini akan sangat membantu anak agar terbebas dari rasa terpuruk.

“Selain itu perlu adanya kolaborasi yang inovatif antara orang tua dan guru untuk mengatasi berbagai keluhan selama menjalani belajar online Sehingga peserta didik tetap bisa menjalani belajar online dengan efektif sebagai salah satu pelaku pendidikan di tanah air yang memiliki ratusan satuan pendidikan mulai dari PAUD SD SMP SMK dan SMA sangat merasa berkepentingan memahami masalah anak di masa pandemi covid 19”, lanjutnya.

Pada pelaksanaan Webinar II tersebut dihadiri, Ketua harian Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Dr.Lula Kamal sebagai moderator dan Prof Dr.Arief Rachmat sebagai Narasumber.