Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Senkom Lanud Rsn Gelar Panen Jagung

Bagikan via:

 

Personel Sentral Komunikasi Lanud Roesmin Nurjadin gelar panen jagung dimasa New Normal dalam memutus mata rantai Covid-19 bertempat di Lahan sekitar kantor Senkom Lanud Rsn, Senin (21/7/2020).

 

Kepala Senkom Lanud Rsn Mayor Lek Candra Prabowo,S.Kom., mengatakan, dimasa  maupun di luar Covid 19 kita akan terus memberikan inovasi dan tak pernah lelah membudidayakan lahan kosong sebagai ketahanan pangan, kita harus bisa bertani agar dapat membantu kebutuhan keluarga.

 

“Panen jagung hasilnya ternyata cukup bagus, yang penting ada kemauan untuk berkebun, kemaren kita panen ikan sekarang panen jagung, apalagi memasuki  Tatanan Normal Baru Produktif Aman Covid-19 (TNBPAC) ini, kalau kita tidak bisa membudidayakan lahon kosong maka akan merugi, mari kita belajar dengan pengalaman yang ada semenjak  Covid-19 kita harus lebih produktif lagi,” pungkas Candra.

Candra menegaskan, tidak ada kata menyerah kalau itu tujuanya baik, mari kita gunakan waktu yang kosong untuk menanam palawija atau sejenis lainya.