Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ikuti Tata Cara Pameran Bagi UMKM Produk Dekorasi Interior dan Eksterior

Bagikan via:

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenner Ronny Irianto Moningka bersama para pengurus PIA dan Yasarini melaksanakan zoom meeting dengan tema Tata Cara Pameran Bagi UMKM, Dekorasi Interior dan Eksterior Berbasis Kearifan Lokal dan Ramah Lingkungan yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Rsn, Senin (3/8/2020).

Zoom meeting kali ini adalah mengenalkan tentang tujuan dilaksanakannya pameran, penjualan, dan promosi produk. Contohnya adalah dengan adanya business centre sebagai wadah untuk menampung dan memasarkan hasil-hasil karya para siswa yang bersekolah di Angkasa binaan Yayasan Ardhya Garini. ”Fungsi pameran merupakan program bisnis yang dimulai dengan mengguide mitra-mitra bisnis strategis sehingga mampu memasarkan hasil produknya secara maksimal, jelas Nara sumber.

Nara sumber pada acara tersebut, yaitu bapak Rachmat Ramadhan sebagai Konsultan Pemasaran Produk, Agus Iswahyudi sebagai Konsultan Desain Interior dan Keynote Speaker dari Ketua harian Dekranas, Ibu Tri Tito Karnavian.