Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Di Lanud Rsn Danwing 6 Pimpin Melalui Virtual Upacara HUT Kemerdekaan RI

Bagikan via:

Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel PNB Setiawan pimpin melalui virtual bersama pejabat lainya dalam rangka upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Rsn, Senin (27/8/2020).

Turut hadir , Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M. Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan Para Komandan Satuan serta Pejabat lainya.

Dalam mengikuti virtual tersebut dalam jumlah terbatas Para Pejabat Lanud Rsn tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Nampak secara live streaming di Istana Negara Upacara Hut Kemerdekaan RI langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara dengan mengenakan pakaian adat Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 dilakukan secara berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Upacara kali ini digelar pada saat pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut hanya dihadiri oleh peserta yang jumlahnya terbatas dan dilaksanakan secara live streaming di seluruh Indonesia.