Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispers Lanud Rsn Hadiri Upacara Hut RI

Bagikan via:

 

Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol ADM Fauzan Zuhdi sekaligus sebagai Forkopimda Kota Pekanbaru hadiri pengibaran Bendera Merah Putih dakam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-75 yang ditaja oleh Pemda Kota Pekanbaru, tempat di halaman perkantoran Tenan Raya Pekanbaru, Senin (17/8/2020).

Dalam upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 pun digelar dengan waktu yang singkat. Dengan jumlah peserta upacara yang terbatas. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara ,(ASN) dilingkungan pemerintah Kota Pekanbaru.

Upacara berlangsung sebelum dimulainya detik-detik proklamasi dari istana negara. Wako Pekanbaru Drs. H.Firdaus bertindak langsung sebagai pemimpin upacara.

Selesai Upacara Drs Firdaus mengatakan, masyarakat harus membiasakan dengan adaptasi kebiasaan baru.Masyarakat harus terbiasa hidup dengan tetao menerapkan protokol kesehatan.

“Namun, walaupun berbeda dengan tahun sebelumnya, semarak dan semangat kemerdekaan tidak boleh kendur. Dengan semangat yang tingg harus diaplikasikan. terhadap kinerja dalam melayani masyarakat,”katanya.

Firdaus menghimbau, agar masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri dalam adaptasi kebiasaan baru.”Ini guna memutus mata rantai covid-19.

Nampak hadir Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, unsur Forkopimda, Pejabat Sekretaris Daerah Kota H.M.Jamil dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Jajaran Pemko Kota Ekanbaru.