Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Keselamatan Bangsa, Negara Dan TNI AU, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Bagikan via:

Untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI Angkatan Udara, personel Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama, umat Islam di Mushalla Al-Fatah Skadron Teknik 045 Lanud Rsn, Umat Kristiani di Gereja Aben Heizer Lanud Rsn dan Hindu di Pura Jagatnantha, Kamis (27/8/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., mengatakan, kegiatan doa bersama ini sesuai ajakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P., agar seluruh jajaran di TNI AU melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI AU serta dalam rangka percepatan pemulihan wabah Covid-19, bagi umat Islam dilaksanakan pada hari Kamis (malam Jumat) sedangkan non muslim dilaksanakan pada hari Sabtu atau Minggu.

“Mari kita berdoa dengan ikhlas agar permohonan dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan berdoalah dimana saja kita berada, khususnya bagi prajurit TNI AU agar diberi kemudahan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,”ujar Ronny.

Ronny menambahkan, memang kita akui doa adalah segala-galanya, tanpa doa hidup ini tidak berarti, apapun tugas yang di emban tanamkanlah doa agar permohonan kita dikabulkan-Nya.

Kegiatan doa bersama di Mushalla Al-Falah Skatek 045 di awali dengan shalat Magrib berjamaah dan ditutup Shalat Isya berjamaah, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.