Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pangkoopsau I Kunjungi Perkebunan Mustang Lanud Rsn

Bagikan via:

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara Marsekal Muda, Ir.Tri Bowo Budi S., S.M.,M.M., Tr (Han) mengunjungi perkebunan Mustang Lanud Roesmin Nurjadin didampingi Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI Rony Irianto Moningka, S.T., M.M., Minggu, (06/09/2020).

Pangkoopsau I sangat antusias mengunjungi hasil kebun sayur yang dikelola oleh Lanud Rsn dan bekerjasama dengan warga sekitar.

Jendral Bintang dua tersebut sangat kagum dengan hasil panen singkong roti. Satu batang singkong tersebut beratnya mencapai 15 Kg. Begitu juga dengan Bayam Malaysia yang rasanya manis.

Panglima mengatakan kepada awak media, sangat apresiasi setinggi-tingginya kerjasama Lanud Rsn dengan Masyarakat. Peluang dan potensi yang ada disekitar kita cukup besar.

“Paling tidak, kita bisa bekerjasama dengan Masyarakat, dan anggota kita bisa belajar nantinya. Karena, disaat kita memasuki masa purna, ilmu itu sudah kita miliki. Dan jika dikelola dengan serius, maka bisa mendatangkan income bagi Masyarakat dan khususnya Koperasi Lanud Rsn,” ujarnya.

Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi anggota, agar bisa memanfaatkan lahan tidur yang ada di sekitar kita. Kita ajak petani dan para tentara, agar punya hobi rumahan nantinya.

“Kita berharap dengan kedatangan ini, bisa menyemangati. Karena ilmunya dari petani, dan saya tertarik dengan hasil kebun yang didapat,” pungkasnya.