Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bersempena HUT Ke-75 TNI, Danlanud Bantu Warga Kurang Mampu

Bagikan via:

Pelepasan rombongan bantuan sosial kepada warga kurang mampu oleh Gubernur Riau H.Edi Natar Nasution didepan Serindit gedung daerah Provinsi Riau, dengan didampingi Forkopimda, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., Senin (5/10/2020) turut serta membantu warga kurang mampu dalam bentuk pemberian sembako.

Danlanud Rsn Ronny Moningka yang bersama Wakil Gubernur Riau H.Edi Natar Nasution, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, pada kesempatan HUT TNI ke-75 ini, turun langsung ke rumah warga kurang mampu.

Marsma TNI Ronny Moningka menyebutkan, dengan pemberian bantuan sembako untuk warga kurang mampu ini, menunjukkan rasa kepedulian TNI kepada rakyat.

“Di HUT TNI ke-75 ini, kami memberikan sembako kepada warga kurang mampu, sebagai wujud rasa kepedulian kami,” ucap Ronny.

Ronny Moningka berharap, dengan pemberian sembako kepada warga kurang mampu tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

Selain itu juga, Danlanud Rsn berharap kepada masyarakat Riau untuk mendoakan TNI yang berusia 75 tahun ini selalu dekat dengan rakyat dan bersinergi.

Kemudian Danlanud Rsn juga mengimbau kepada masyarakat Riau khususnya masyarakat Pekanbaru untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker dengan baik dan benar, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjaga kebersihan.