Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danyonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan Peraih Nilai Tertinggi Di Laso 2020

Bagikan via:

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc memberikan penghargaan kepada prajurit yang meraih nilai perorangan tertinggi pada Lomba Antar Satuan Operasional (LASO) 2020, Senin (12/10/2020).

Adapun prajurit yang terbaik yang mendapatkan penghargaan dari Danyonko 462 Paskhas diantaranya Koptu Hartono dengan nilai rata-rata 81, Letda Pas Evan Melsan Warobay, S. Tr (Han) dengan nilai rata-rata 80, Pratu Adrianus Buarlely dengan nilai rata-rata 79.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada prajurit Yonko 462 Paskhas dalam pelaksanaan kegiatan LASO 2020 ini dapat menunjukkan yang terbaik kepada satuan. Karena jerih payah selama ini dan pembinaan yang kita laksanakan selama ini sangatlah efektif, hasilnya itu tampak nyata.

“Saya berpesan kepada prajurit yang terbaik jangan merasa puas diri dengan apa yang telah dicapai, selalu berlatih dan tetap jaga semangat. Kedepan kita akan terus berlatih agar dapat memberikan prestasi, untuk mengharumkan nama baik satuan kita pada khususnya dan Korpaskhas umumnya,” ungkap Danyonko.