Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Ke 73 Korpaskhas

Bagikan via:

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas Tahun 2020, personel Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan Bakti Sosial karya bakti ditempat Ibadah, Rabu (14/10).

Bakti Sosial yang menjadi karya bakti tahun ini diantaranya meliputi tempat ibadah. Mesjid Al-Manar Jl. Inpres, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Gereja HKBP Distrik XXII Riau di Beringin indah Pekanbaru, dan Pura Agung Jagatnatha Pekanbaru serta penyemprotan Desinfektan di perumahan Bumi Sari Asri.

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini, turut hadir Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4 /Gab. IV Batalyon Komando 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba beserta pengurus PIA Ranting 01-4/Gab. IV Batalyon Komando 462 Paskhas.

Karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 73 Korpaskhas yang dilaksanakan diseluruh satuan jajaran Korpaskhas, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya di tempat ibadah.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan Kita menyambut rangkaian HUT ke 73 Korpaskhas yang ini salah satu rangkaiannya adalah kita melaksanakan Bakti Sosial ditempat tempat ibadah dan penyemprotan Desinfektan diperumahan Bumi Sari Asri, dengan rangkaian kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat di seputaran Batalyon Komando 462 Paskhas”. ujar Danyonko.