Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Do’a Bersama Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bagikan via:

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan kegiatan Do’a Bersama dan Pembagian sembako, Jumat (16/10).

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan Do’a Bersama di Musholla Al Hidayah Batalyon Komando 462 Paskhas dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah Meranti Pandak Jl. Yos Sudarso Kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Pembagian sembako ini disambut hangat oleh masyarakat di daerah Meranti Pandak, pada kesempatan ini pula Lurah Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir Bapak Sulvendra, SH menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas kepada masyarakat dengan demikian dampak dari covid ini dapat membantu kami dari segi penanggulangan ekonomi di rumah tangga, dan kami mengucapkan selamat HUT ke 73 Korpaskhas TNI Angkatan Udara selalu semakin jaya.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc dalam kegiatan ini menyampaikan “Kita masih dalam rangkaian HUT Korpaskhas Ke 73 salah satunya kita melaksanakan acara pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, karena kita memahami keprihatinan masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini Paskhas TNI AU berusaha ikut berkontribusi untuk menjawab dan meringankan kesulitan masyarakat dan kita juga berbagi berkat dan rezeky kepada masyarakat”.ujar Danyonko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba beserta Pengurus, Para Kasi Yonko 462 Paskhas dan perangkat masyarakat Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru.