Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Musyawarah IV DPP Apindo Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menghadiri Pembukaan Musyawarah Provinsi ke IV DPP Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Tahun 2020 dengan tema Revitalisasi dunia usaha di era Covid-19 menuju kebangkitan ekonomi Riau yang lebih tangguh, bertempat di Hotel Pangeran, Sabtu (24/10/20).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Agung Setya Imam Effendi, Ketua Umum DPP Apindo Hariyadi Sukamdani, Ketua DPP Apindo Riau Wijatmoko Rah Trisno, Kabinda Riau serta Ketua DPK Apindo se Provinsi Riau.

Gubernur Riau pada sambutannya yang diwakilkan oleh Sekda Provinsi Riau Drs H. Yan Prana menyampaikan Penyelenggaraan Musyawarah Provinsi Apindo ke IV merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya mengerahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

“Strategi Pembangunan pandemi Global yang mengganggu pertumbuhan ekonomi Pemerintah berupaya menyakinkan dengan berbagai kegiatan dengan menata kembali program kerja dalam mengatasi pengangguran dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin khususnya di Prov Riau”, lanjutnya.

Saya mengucapkan selamat bermusyawarah kepada seluruh peserta yang bertekad membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan ekonomi agar cepat pulih kembali karena dampak dari Covid 19.