Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Laksanakan Tradisi Pengukuhan Bendera Kompi

Bagikan via:

Bertempat di lapangan Apel Irianto Sili Batalyon Komando 462 Paskhas. Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc pimpin Apel Pengukuhan bendera Kompi Yonko 462 Paskhas. Kamis (19/11).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah merupakan suatu tradisi korps satuan untuk lebih menanamkan rasa cinta seluruh prajurit Yonko 462 paskhas terhadap satuan, juga merupakan sarana dalam rangka upaya pembinaan tradisi Korps satuan sekaligus memupuk jati diri prajurit Yonko 462 Paskhas agar tidak luntur atau mengendor karena berbagai pengaruh lingkungan serta kemajuan jaman yang terus berkembang saat ini.

“Mari selalu kita pelihara tradisi korps ini dengan baik, karena Batalyon yang hebat adalah Batalyon yang memiliki tradisi korps yang kuat, jadi tradisi ini harus selalu kita jaga sebaik- baiknya. Dengan telah dikukuhkannya bendera tiap-tiap Kompi ini jadikan suatu kebanggaan dan disiplin prajurit dikompi masing-masing untuk menjaga nama baik satuan”. ungkap Danyonko.